TIPS & TRICK

Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

MARIOQQ LOUNGE Berciuman merupakan salah satu aktivitas paling menyenangkan bagi sebagian besar pasangan. Biasanya, ciuman yang romantis dapat di lakukan di pipi, bibir, leher, hingga sekujur tubuh kamu dan pasangan. Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Namun, suasana bercinta yang terlalu panas terkadang membuat si dia meninggalkan bekas cupang yang tak bisa di tutupi dengan syal atau baju. Hal tersebut tentu akan sangat mengganggu penampilan kamu. Apalagi, jika sampai terlihat oleh orang lain. Memalukan banget, deh!

Meski bekas cupang dapat memudar dengan sendirinya dalam 1-2 minggu, kamu tetap ingin tanda cinta yang satu ini lekas menghilang, bukan? Tenang, Kami punya beberapa rekomendasi cara sederhana agar cupang di leher kamu lebih cepat memudar, nih.

1. Kompres dengan roller atau sendok dingin.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Pertolongan pertama yang dapat kamu lakukan setelah mendapatkan bekas cupang adalah dengan mengompresnya menggunakan roller atau sendok dingin. Cara yang satu ini terbilang ampuh untuk meredakan memar di kulit kamu, lho. Untuk itu, segera persiapkan roller atau sendok yang telah kamu letakkan di dalam lemari es selama kurang lebih 30 menit lamanya, ya.

2. Gunakan makeup.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Menggunakan makeup merupakan cara paling cepat untuk menutupi bekas gigitan cupang! Bagaimana tidak? Foundation atau concealer dapat menyamarkan warna merah keunguan di leher kamu itu dengan sempurna. Nggak perlu takut akan terlihat oleh orang lain, deh.

3. Oleskan lidah buaya.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Lidah buaya memiliki kandungan anti inflamasi atau anti radang yang dapat membantu mengurangi pembengkakan dan rasa nyeri seperti bekas cupang! Kamu hanya perlu mengoleskannya dua kali dalam sehari agar memar di lehermu lekas memudar. Diamkan beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih.

4. Manfaatkan kulit pisang.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Jangan terburu-buru membuang kulit pisang milikmu itu, ya. Kamu dapat memanfaatkannya untuk menghilangkan bekas cupang di kulit, lho! Caranya, pergunakan bagian dalam kulit pisang kemudian oleskan ke area bekas cupang. Diamkan sekitar 30 menit lalu bilas dengan air bersih. Sederhana banget, bukan? POKER ONLINE

5. Gunakan pasta gigi.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Cara lain yang dapat kamu pergunakan untuk menghilangkan bekas cupang adalah dengan memanfaatkan pasta gigi. Namun, pilihlah pasta gigi yang mengandung peppermint di dalamnya, ya. Dengan begitu, bekas luka seperti tanda cinta cupang dapat lebih cepat tersamarkan.

6. Kompres air hangat.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Setelah mengkompres bekas cupang menggunakan air dingin sebagai pertolongan pertama, lakukan hal yang sama dengan air hangat pada hari berikutnya, ya. Cara yang satu ini dapat membantu melancarkan aliran darah pada area tubuh yang memar. Nggak perlu berlama-lama, kok. Gunakan handuk dan lakukan 10 menit di setiap sesinya setiap hari.

7. Pijat lembut area bekas cupang.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Melakukan pijatan pada bagian kulit yang memar karena tanda cinta cupang dapat membantu mengurangi rasa nyeri sekaligus merangsang aliran darah. Dengan begitu, bekas cupang akan lebih cepat memudar. Namun, hindari memijatnya ketika bekas cupang masih terhitung baru, ya. Sebab, hal ini justru dapat membuat rasa nyerinya bertambah parah.

8. Oleskan cuka apel.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Meski perlu dilakukan berulang kali, cara yang satu ini juga dapat kamu andalkan untuk menghilangkan bekas cupang, lho. Sangat mudah untuk dilakukan, kamu hanya perlu mengoleskannya pada bagian kulit yang memar. Setelah itu, tunggu sampai mengering, deh.

9. Perbanyak konsumsi vitamin C.

Ini 9 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Vitamin C memiliki peran yang begitu penting dalam meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Bahkan, vitamin C dapat memperkuat jaringan kulit disekitar pembuluh darah. Sehingga, nggak mengherankan apabila bekas cupang di leher dapat lebih cepat memudar ketika kamu memperbanyak konsumsi vitamin yang satu ini. Sebagai tambahan, kamu juga dapat menggunakan krim atau serum vitamin C pada area kulit kamu yang memar, ya.

Itulah beberapa cara menghilangkan bekas cupang di leher yang bisa kamu lakukan. Bisa dipraktikkan langsung, lho. Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Leher

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *