BERITA UNIK

Fitur Baru Instagram Live Jadi Mirip Seperti Clubhouse

Marioqqlounge – Instagram punya fitur baru untuk menyaingi Clubhouse. Fitur Baru Instagram Live ini memungkinkan pengguna Instagram Live untuk mematikan audio atau video saat sedang siaran langsung.

Instagram pertama kali menguji coba fitur baru ini saat siaran Instagram Live antara CEO Facebook Mark Zuckerberg dan Head of Instagram Adam Mosseri. Saat ini fitur tersebut bisa di gunakan oleh seluruh pengguna Instagram di seluruh dunia, balik di Android maupun di iOS.

Baca Juga : Beli Honda Scoopy Pakai Uang Koin Rp 21 Juta Menggunakan 4 Tas

Dalam keterangan resminya, Instagram menjelaskan fitur ini akan memberikan host Instagram Live fleksibilitas saat sedang siaran langsung. Mereka jadi bisa lebih nyaman berbicara karena tidak harus khawatir dengan pengampilannya di video.

Fitur Baru Instagram Live Jadi Mirip Seperti Clubhouse

Kami ingin membangun produk live dan menawarkan lebih banyak cara untuk komunitas kreator kami untuk mendorong percakapan yang lebih spontan, yang melibatkan satu sama lain dan audiens mereka, kata juru bicara Instagram dalam keterangan resminya.

Dengan memberikan orang-orang opsi untuk mematikan audi atau videonya, host akan memiliki fleksibilitas pada pengalaman livestream mereka, karena fungsi tambahan ini bisa membantu mengurangi tekanan untuk terlihat atau bersuara dengan cara tertentu saat siaran langsung.

Fitur Baru Instagram Live Jadi Mirip Seperti Clubhouse

Saat ini host tidak dapat mematikan atau mengaktifkan video untuk mendiamkan audio pengguna lain di livestream mereka. Tapi Instagram mengatakan mereka sedang berupaya menghadirkan opsi ini dalam waktu dekat.

Fitur baru ini mengikuti langkah Facebook. Yang lebih dahulu mengumumkan beberapa fitur baru untuk menyaingi Clubhouse.

Fitur ini bernama Live Audio Rooms itu rencananya akan di rilis tengah tahun ini.

Fitur tersebut akan lebih dulu di luncurkan ke grup dan tokoh masyarakat untuk pengujian. Baru setelah itu akan tersedia untuk pengguna umum di Messenger.

Sumber : Marioqq Poker Online

Raih Kemenangan Besar Anda Disitus MARIO QQ, Hanya Dengan Modal Rp.10.000 Anda Bisa Menangkan Jackpot Jutaan Rupiah Setiap Harinya !!!
Daftarkan dan Mainkan.

Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
WHATSAPP +62 821-4331-1663

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *