BERITA UNIK

Jet Pribadi yang Ditumpangi Raffi Ahmad ke Malang

Marioqqlounge – Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan Rafathar terbang ke Malang, Jawa Timur. Menggunakan Jet pribadi milik Gilang Widya Pramana atau akrab di kenal Crazy Rich Malang. Nah, seperti apa keunggulan dan ketangguhan private jet seharga lebih dari Rp 200 miliar itu?

Raffi Ahmad awalnya ingin sampai ke Malang dengan kendaraanya sendiri, tapi Gilang Widya Pramana meminjamkan pesawatnya.

Baca Juga : Fatin Shidqia Dikira Radang Tenggorokan Ternyata Corona

Makasih ya buat mas Gilang, di pinjemin pesawatnya, kata Raffi Ahmad di sebuah video yang tayang di RANS Entertainment. Saat itu, ia sudah berada di dalam pesawat, duduk di samping Nagita Slavina.

Seperti di ketahui, Crazy Rich Malang sempat mengunggah foto membeli pesawat Cessna Citation Latitude. Pesawat canggih buatan Amerika Serikat itu di taksir berharga sekitaran Rp 265 miliar.

Jet Pribadi yang Ditumpangi Raffi Ahmad ke Malang

Jet Pribadi yang Ditumpangi Raffi Ahmad ke Malang

Bicara dimensi, jet privat itu memiliki panjang 6,63 meter, lebar 1,96 meter, dan tinggi 1,83 meter. Masuk ke dalam interior, Cessna Citation Lattitude bisa di kustomisasi lewat pemilihan trim warna kulit, di antaranya bisque, french roast, glacier, jet black, silver mirage dan toffee.

Untung menunjang kenyamanan, Cessna Citation Lattiude di lengkapi 6 kursi captain seat dan khusus kursi penumpang bagian depan bisa di putar 360 derajat. Jet pribadu ini juga sudah di lengkapi toilet di bagian belakang.

Pesawat ini tenagai mesin Pratt & Whitney Canada PW300 dengan daya jelajah lebih dari 5.000 km, dengan top speed 814 km/jam dan cruise 826 km/jam.

Jet pribadi milik Crazy Rich malang ini di klaim mampu terbang hingga ketinggian 45.000 kaki atau 13,7 km. Kabin Cessna Citation Latitude juga lebih senyap, sehingga membuat penumpangnya merasa lebih nyaman.

Dengan harga lebih dari seperempat triliun rupiah, pesawat ini di lengkapi berbagai teknologi modern, seperti Touch Screen Avionics Garmin G5000, powerful electrical system, dan electric door.

Sumber : Marioqq Poker Online

Berapapun Kemenangan Bosku Pasti Akan Kami Bayar dan Kita Proses Dengan Cepat.

Hanya Disitus MARIO QQ Yang Memberikan JACKPOT dan BONUS TURN OVER Yang FANTASTIS Loh !!! Ayo Tunggu Apalagi Buruan Daftarkan dan Mainkan.

Langsung Disitus Resmi MARIO QQ Dibawah Ini melalui :
WHATSAPP +62 821-4331-1663.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *